Info
Senin, 16 Mei 2022
  • Website sedang dalam pengembangan

HMTM Poltas Gelar Mubes II

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin (HMTM) Politeknik Aceh Selatan menggelar musyawarah besar ke dua, seiring masa kepengurusan sebelumnya berakhir. Mubes kali ini mengambil tema, “Menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang berintegrasi untuk HMTM Politeknik Aceh Selatan,” acara berlangsung di Aula Poltas, Selasa (04/01/2022).

Rijal Al Bakri Ketua HMTM sebelumnya mengatakan, mubes ini merupakan kedua kalinya dilaksanakan, dan ia berharap kedepan HMTM Poltas akan lebih solid.

“Kepada pengurus dan ketua himpunan yang baru harus mampu membawa himpunan ini lebih berkembang, maju dengan berbagai kreativitas, serta mempunyai kepedulian sosial terhadap masyarakat”, kata Rijal

Dalam hal ini, kami pengurus himpunan yang demisioner siap membantu berbagai kegiatan pengurus baru, jadi silahkan berkomunikasi dengan kami, cetus Rizal

Sementara itu Ketua Prodi Teknik Mesin Ihsan, ST., MT berharap dengan digelarnya acara mubes akan melahirkan pengurus himpunan baru yang lebih kreatif dan kompak.

“Pemimpin adalah orang yang tidak mementingkan kepentingan pribadi/golongan, tapi harus mementingkan kepentingan umum, jujur, berwibawa, solid, berintegritas dan bila ada persoalan maka harus di musyawarahkan secara bersama,” kata Ihsan.

Siapa pun terpilih nantinya, harus mampu mengayomi, tutup Ihsan

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar